Pawarta Adicara!

JARINGACARA sebagai media publikasi memiliki keinginan turut memberi warna dalam mengabarkan segala agenda acara seni budaya, pariwisata, warta, cuaca, juga menebarkan canda-tawa.
Perihal kontak kerjasama publikasi pun media partner, sila simak “Syarat dan Ketentuan“.

HIGHLIGHT
   
amador-arts-projects

Amador Arts Projects Bantu Publikasikan Karya Para Pekerja Kreatif Melalui Sosial Media


Diunggah oleh Haiki Murakabi pada tanggal 11 Mei 2020   (264 Readers)

Seiring mewabahnya virus Corona hingga jelang pertengahan tahun 2020 ini, Amador Arts Projects alias Proyek Seni Amador memanggil para seniman, kurator, dan pekerja kreatif lain di seluruh dunia guna mengirimkankan konten kreatifnya yang selanjutnya hendak dipublikasikan melalui media sosial yang mereka kelola.

Di masa pandemo corona yang penuh tantangan ini Proyek Seni Amador alias Amador Arts Projects masih sangat peduli terhadap para pegiat kreatif di seluruh dunia, termasuk di dalamnya adalah para seniman yang masih tetap bergiat menciptakan karya baru dan mengembangkan praktik baru sebagai gambaran pun cerminkan semasa krisis virus COVID-19 ini masih sangat membawa dampak bagi masyarakat.

Beberapa tema yang muncul tersebut di antaranya adalah sebagai berikut;

  • Karya tang berkaitan dengan social-distancing ataupun pshycal-distancing
  • Karya yang berhubungan dengan politik, berita palsu alias fake news, hilangnya kebebasan sipil, permasalahan privasi
  • Perihal keyakinan dan spiritualitas
  • Tentang ekonomi global
  • Mengenai sikap takut dan cemas
  • Ikhwal sikap rasisme dan xenofobia
  • Hal yang terkait dengan kesehatan mental dan perasaan terisolasi sekaligus depresi
  • Pemaknaan akan kehilangan dan potensi menciptakan perubahan lebih baik pada dunia dan lingkungan
Baca juga:  Rilis Single "Insomnia Song", Gabriela Fernandez Beri Pesan 'Warga Insomnia' agar Bisa Tidur Cukup

Dengan latar-belakang seperti terpaparkan di atas, maka apabila Anda memiliki karya yang tak jauh dari pokok bahasan sekaligus tema-tema tersebut –dan juga tema-tema lain yang berkaitan dengan masa pandemi ini-, pihak Amador Arts Projects membuka peluang bagi Anda untuk memposting sekaligus mempublikasikannya di akun Instagram, juga menyebarkannya melalui laman website pun media media sosial lainnya.

amador-arts-projects-bantu-pekerja-kreatif-dunia-melalui-sosial-media

Perihal karya yang dapat direspon oleh Amador Arts Projects -dengan kebijakannya- tersebut bisa mencakup karya yang telah diselesaikan, karya yang sedang berlangsung dan sedang dikerjakan, gambar dan video yang Anda kerjakan, dan masih banyak lagi.

Apabila Anda tertarik, sila bisa mengirimkannya ke pihak “Amador Arts Projects”, yaitu dengan melalui alamat email di info@amadorartsprojects.com atau bisa pula menghubunginya melalui WhatsApp di nomor 65 9298 5210.

Di bawah ini adalah detail ketentuan yang bisa dijadikan gambaran dalam Anda mengirimkan karya ke Amador Arts Projects:

  1. Video pendek yang masing-masing dengan durasi waktu di bawah satu menit, disertai foto karya. Total jumlahnya maksimal adalah 10 untuk ke-2 format tersebut (videp pun gambar). Atau bisa pula mengirimkan format lain, misalnya seperti format GIF, serta yang lainnya, dengan catatan ia available untuk diunggah di berbagai platform media sosial
  2. Sertakan pula credit untuk penggunaan gambar
  3. Tulis pula penjelasan singkat dari karya tersebut (tidak lebih dari 30 kata)
  4. Paparkan perihal biodata Anda, maksimal 50 kata
  5. Cantumkan alamat akun Instagram serta Facebook yang Anda miliki
  6. Sertakan pula alamat website apabila ada
  7. Jangan lupa tuliskan secara lengkap Contact Person
  8. Sertakan tagar dan juga akun media sosial
Baca juga:  Asteriska Luncurkan "Single Winter's Night” Guna Menikmati Kesendirian di Musim Dingin

Selain syarat dan ketentuan di atas, di bawah ini masih ada pula klausul penolakan yang harus diketahui, sehingga Anda akan bisa memahami mana yang ditolak dan mana yang bakal diterima serta dipublikasikan oleh pihak Amador Arts Projects. Berikut selengkapnya:

  • Pihak Proyek Seni Amador berhak menentukan untuk tidak membagikan karya Anda apabila dirasa tidak sesuai dengan standar sekaligus sebagai konten yang dianggap tak pantas
  • Pihak Amador Arts Projects tidak bertanggung jawab atas keluhan dari pihak ketiga yang mempersoalkan pernyataan artis, masalah hak cipta, representasi kepemilikan karya, kesamaan ide, atau penggunaan gambar yang disediakan oleh sumber konten (misalnya artis, kurator, dan materi iklan), dan hal lain semacamnya.
  • Pihak Proyek Seni Amador memiliki hak untuk menghapus, melaporkan, dan memblokir perilaku kasar melalui korespondensi, pribadi atau publik, termasuk posting dan komentar pada posting
  • Informasi yang tidak lengkap tidak akan dipertimbangkan. Karenanya, sila patuhi pedoman pengiriman sebagaimana yang telah dipaparkan di atas
Baca juga:  Unit Punk Rock Asal Kota Surakarta "Fun As Thirty" Merilis Video Klip dari Lagu 'Hanya Sebuah Kata'

Demikian kepedulian pihak Amador Arts Projects ataupun Proyek Seni Amador atas karya dan usaha yang kita lakukan di saat pandemi COVID19 masih sangat berimbas di seputar kita. [hmk]

Simak pawarta terkait , atau adicara menarik lain oleh Haiki Murakabi


Ingin mengunggah dan mewartakan kegiatan serta acaramu di Situs WARTA AGENDA ACARA | PAWARTA ADICARA JARINGACARA?
Klik Registrasi dan atau Login! Baca juga Syarat & Ketentuannya!

Sila Siarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *