Pawarta Adicara!

JARINGACARA sebagai media publikasi memiliki keinginan turut memberi warna dalam mengabarkan segala agenda acara seni budaya, pariwisata, warta, cuaca, juga menebarkan canda-tawa.
Perihal kontak kerjasama publikasi pun media partner, sila simak “Syarat dan Ketentuan“.

HIGHLIGHT
   
23-tahun-perjalanan-musik-shaggydog-yang-ugal-ugalan__pic-shaggydog-2003

23 Tahun Perjalanan Musik Shaggydog yang Ugal-ugalan


Diunggah oleh Jaring Acara pada tanggal 2 Juni 2020   (226 Readers)

Begitu cepat waktu berlalu, 1 Juni 2020 Shaggydog kembali merayakan ulang tahunnya yang ke-23. Beranjak dewasa, mungkin kata yang tepat untuk seorang remaja yang menginjak usia 23 tahun. Masih ada ugal-ugalannya sedikit, tetapi lebih terarah. Begitu juga yang terjadi pada band asal Sayidan ini.

23 tahun perjalanan musik Shaggydog membuat asam garam industri musik telah kenyang disantap, baik dari bergabung ke major label sampai membuat sendiri records label. Berkolaborasi dengan para musisi papan atas, bahkan persekutuan mengejutkan bersama duo Hip Hop Dangdut, NDX AKA, yang menuai pro kontra tapi malah membawa mereka menyabet AMI Awards.

Baca juga:  Bias yang Merupakan Band Jogja Rilis Single 'Ke Barat' Usai Pementasannya di Kanada

23-tahun-perjalanan-musik-shaggydog-yang-ugal-ugalan__pic-Shaggydog-1998

Dari perkampungan pinggir sungai di Sayidan kemudian melanglang buana ke segenap penjuru tanah air dan menjelajah benua Eropa, Amerika dan Australia tidak membuat sikap humble mereka tergerus. Mereka pun dikenal sebagai band yang mengayomi dan peduli dengan keadaan teman-teman sekeliling.

“Kami bersyukur, bahwa sampai hari ini kami masih sehat dan bersama walaupun harus merayakan hari istimewa dengan kondisi dunia yang kurang baik, seperti saat ini” ucap Heruwa yang merupakan vokalis Shaggydog.

Baca juga:  Open Call Desainer Muda Seluruh Indonesia di Program Fraktal City Tangerang Selatan 2019

23-tahun-perjalanan-musik-shaggydog-yang-ugal-ugalan__live-pembukaan-doggy-shop

Lebih lanjut Heruwa mengungkapkan bahwa mereka juga ingin berterima kasih kepada seluruh Doggies, yang selalu setia mendukung kami dalam kondisi apapun, karena tanpa kalian, segala pencapaian ini akan mustahil. Apapun yang terjadi, mari kita bersama menjaga semangat dan ‘api kehidupan’ tetap menyala. Selalu optimis dalam doa. Semoga kesehatan, kekuatan, kesejahteraan dan kemakmuran selalu menyertai kita semua dalam segala kondisi dan suasana.

Khusus di perayaan ulang tahun ke 23 ini, Shaggydog sedang menggodog sesuatu yang spesial bagi para Doggies, ialah 23LOADS yang merupakan sajian konser seiring perayaan ulang-tahun band Shaggydog yang ke-23 tersebut. Mengenai ide pun gagasan yang mendasari pementasan daring sebagai perayaan ulang tahun Shaggydog dan diberi judul 23LOAD Concert ini berasal dari angka usia 23 dan tema reload (memuat ulang).

Baca juga:  Pertunjukan Musik 'Answer Sheet' pada Jagongan Wagen "Seduhan Ketiga di Malam Senin" 29 Februari 2020

Lebih lanjut perihal pesta perayaan ulang tahun Shaggy dog yang digelar secara daring sekaligus live-concert ini, mohon ditunggu kabar selanjutnya. [hmk]

Simak pawarta terkait , atau adicara menarik lain oleh Jaring Acara


Ingin mengunggah dan mewartakan kegiatan serta acaramu di Situs WARTA AGENDA ACARA | PAWARTA ADICARA JARINGACARA?
Klik Registrasi dan atau Login! Baca juga Syarat & Ketentuannya!

Sila Siarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *