McDonald\’s Di Indonesia, Yang Diminati Konsumen, Kembali Memilih Menu \\\’Taste Of Japan\\\’

McDonald’s di Indonesia, yang diminati konsumen, kembali memilih menu ‘Taste of Japan’

, JAKARTA – Restoran cepat saji McDonald’s Indonesia kembali meluncurkan “Taste of Japan”, berbagai menu dengan cita rasa Jepang.

McDonald’s Salemba Raya di Jakarta Pusat telah meluncurkan kembali menu “Taste of Japan”.

Marketing Director McDonald’s Indonesia Caroline Kurniajaja mengatakan, peluncuran kembali menu ‘Taste of Japan’ ini didorong oleh besarnya permintaan dan antusiasme masyarakat Indonesia terhadap menu tersebut saat pertama kali diluncurkan pada tahun 2020 dan 2021.

“Hal inilah yang menjadi alasan utama untuk meluncurkan kembali menu ini,” kata Caroline, “Melalui Taste of Japan, kami merasakan kembali cita rasa asli Jepang untuk memuaskan para penggemar budaya dan tradisi Jepang di Indonesia.”

“Semua orang Indonesia yang mencintai budaya Jepang bisa mencicipi kelezatan Negeri Matahari Terbit tanpa harus ke Jepang. Cukup mengunjungi McDonald’s Indonesia terdekat”.

Dengan menu “Taste of Japan”, McDonald’s Indonesia menawarkan berbagai pilihan menu dengan kelezatan yang kaya dan bervariasi dari Negeri Matahari Terbit.

Diantaranya adalah Beef Yakiniku Tamago Burger yang menawarkan tiga jenis burger, burger daging sapi asli yang dilengkapi dengan saus yakiniku yang dicampur dengan nori (rumput laut) dan kol yang diiris tipis, serta burger dengan topping telur. Roti Burger Lembut.

Ada juga Max Spicy Yakiniku Burger yang disajikan dengan tekstur ayam pedas.

Menemani keduanya adalah burger ikan yakiniku filet, yang terdiri dari daging ikan yang disajikan dengan saus yakiniku, nori (rumput laut), dan irisan kol.

Ketiga jenis burger ini juga disajikan dengan kentang goreng nori McShaker pedas, kentang goreng McDonald’s dengan bumbu nori (rumput laut) pedas, dan Sakura Fizz, minuman ringan manis dan tajam yang terbuat dari buah beri merah.

Setiap orang Indonesia dapat menikmati McFlurry Matcha Cookies atau OREO. Ini adalah teh hojicha Jepang klasik Anda dengan pilihan es krim vanila dari McD dan kue matcha atau topping Oreo.

McDonald’s Indonesia juga memperkenalkan versi baru dari menu ‘Taste of Japan’, yaitu Yuzu Pink Waffle Cone, berupa McDonald’s Vanilla Ice Cream dengan waffle cone berwarna pink dan topping rasa buah sitron dengan chocolate chip.

Untuk memberikan pengalaman kuliner khas Negeri Matahari Terbit kepada para penggemarnya dan seluruh masyarakat Indonesia secara menyeluruh seperti berada di Jepang, McDonald’s Indonesia menghadirkan dekorasi dengan sentuhan dan motif asli Jepang di tiga restoran McDonald’s Indonesia di Jakarta.

Ketiga restoran tersebut adalah McDonald’s Salemba bertema Osaka, McDonald’s Kemang bertema Tokyo, dan McDonald’s Pick2 bertema Kyoto.

Kru di tiga restoran McDonald’s Indonesia akan mengenakan kimono merah khas Negeri Matahari Terbit.

McDonald’s Indonesia juga baru-baru ini berkolaborasi dengan Ica Zahra, pemenang pertama Nippon Television Nodojiman The World 2015, untuk merilis lagu “Nihon No Freebaa”.

Lagu ini untuk mengajak pendengar ke Yakiniku Burger dari menu “Taste of Japan”, menawarkan menu gratis di aplikasi McDonald’s.

About Us Mcdonald 39 S Indonesia
Senyum konsumen adalah hal penting untuk mcdonald 39 s sistem operasional mcdonald 39 s ke arah yang lebih baik lagi lewat inovasi dan teknologi

Apresiasi Hari Konsumen Nasional Mcdonald 39 S Indonesia
Burger seri big mac sendiri paling diminati di restoran mcdonald 39 s baik itu di indonesia maupun di seluruh dunia

Tag Caroline Kurniadjaja Tribunnews Com Tribun
Berita dan foto terbaru caroline kurniadjaja diminati konsumen mcdonald 39 s indonesia kembali hadirkan menu taste of japan

Representasi Optimisme Dalam Iklan Mcdonald 39 S Versi 146
Yang besar bagi masyarakat indonesia mcdonalds co id mcdonald 39 s sebagai restoran yang mengutamakan nilai nilai konsumen selalu

Mcdonalds Analisis Inovasi Disrupsi Pada Bisnis Fast Food Osf
Disisi lain selain masakan fast food yang diminati banyak orang karena rasa dan dilakukan oleh mcdonalds khususnya indonesia mereka sering memberikan

Mcdonald 39 S Kembali Manfaatkan Karakter Minions Untuk Happy Meal
Mcdonalds indonesia kembali memanfaatkan karakter minion sebagai gimmick paket menu happy meal dan paket ini menjadi favorit konsumen

Bab 1 Pendahuluan Repository Stei
Tidak heran lagi apabila manusia menyukai makanan cepat saji sesperti mcdonalds ini menciptakan minat konsumen pada produk mcdonalds

Analisis Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian
Mempengaruhi keputusan pembelian produk oleh konsumen mcdonald 39 s yaitu faktor indonesia salah satunya adalah budaya konsumi makanan cepat saji

38 Strategi Kampanye Komersial Mcdonald 39 S Dalam
Melalui penggemar setia bts kesempatan ini digunakan oleh mcdonalds untuk kemasan untuk mempengaruhi konsumen dalam membeli produk makanannya dimasa

Diminati Konsumen Mcdonald 39 S Indonesia Kembali Hadirkan Menu
3 hari yang lalu mcdonald 39 s indonesia kembali meluncurkan beragam menu dengan paduan cita rasa jepang yang diberi nama taste of japan diminati konsumen

Bts Meal Gebrakan Mcdonald 39 S Di Tengah Pandemi Infobrand Id
Kehebohan tiba tiba melihat antrian panjang di hampir seluruh outlet mcdonald 39 s di indonesia bahkan negara lain di dunia mengundang untuk

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *