Pawarta Adicara!

JARINGACARA sebagai media publikasi memiliki keinginan turut memberi warna dalam mengabarkan segala agenda acara seni budaya, pariwisata, warta, cuaca, juga menebarkan canda-tawa.
Perihal kontak kerjasama publikasi pun media partner, sila simak “Syarat dan Ketentuan“.

HIGHLIGHT
About

About

ABOUT | JARINGACARA adalah media publikasi dengan home-base di Yogyakarta yang merupakan bagian dari keluarga JARINGPROject, karena awal kelahirannya seiring dengan pertunjukan teater tunggal (monolog) yang dilakoni oleh Tim JARINGPROject di Solo (Surakarta) Jawa Tengah, tepatnya pada helatan Mimbar Teater Indonesia (MTI) bertempat di Teater Arena Taman Budaya Surakarta, 23 September 2016.

About Logo Trans JARINGACARAPemanggungan JARINGPROject bertajuk “Menjaring Malaikat” yang waktu itu mendapatkan apresiasi menggembirakan dari khalayak tak bisa lepas dari publikasi yang dilakukan JARINGACARA meskipun media ini usianya masih sebatas “bau-kencur”. Selanjutnya didasarkan pada kenyataan tersebut, maka Divisi Media Literasi dan Publikasi JARINGPROject memiliki tekad untuk menjadikan JARING ACARA tak sekadar corong bagi tim internal JARINGPROject saja, melainkan juga keluar dari kotak (out of the box).

Maret 2017 menjadi bulan untuk mengawali pengelolaan JARINGACARA sebagai media publikasi yang tak hanya sebatas alatnya JARINGPROject. Lebih dari itu, dari kuartal pertama tahun 2017 itu JARINGACARA memiliki niatan bisa menampung dan kemudian menebarkannya kembali segala agenda acara seni-budaya pun pariwisata. Bahkan di sosial media, JARINGACARA juga memiliki keinginan bisa memberi warna, baik dalam mengabarkan warta, mewartakan cuaca, juga sesekali mengajak becanda dan menebarkan tawa.

Perihal situs yang dibangun dan juga segala jenis platform publikasi akan dikembangkan seturut dengan pertumbuhan teknologi digital, dan tentunya juga sesuai dengan kemampuan serta waktu yang kami miliki. Selanjutnya mengenai kontak dan kerjasama publikasi pun media partner, sila hubungi kami di laman kontak serta bisa pula melayangkan surat-elektronik melalui mail@jaringacara.id dan atau jaringacara@gmail.com

Salam

[googlemaps width=200 height=250]